Selamat Datang Di MA Nurul Iman Kecamatan Omben Kabupaten Sampang

Kamis, 28 Juni 2012

PENDAFTARAN SISWA BARU


Selayang Pandang

Pendidikan MA Nurul Iman hingga tahun pelajaran 2012-2013 telah berhasil melakukan perbaikan-perbaikan terkait dengan implementasi sistem dan manajemen pendidikan dengan melakukan konsolidasi internal terhadap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada. Hal ini dimaksudkan agar lembaga ini mampu melakukan akselerasi terhadap perkembangan global yang modernis. Mengingat semakin cepat dan mudahnya arus globalisasi dapat diakses oleh masyarakat umum.
Demi menjawab problematika IPTEK dan IMTAQ diatas orang tua harus betul-betul selektif dalam memilih lembaga pendidikan bagi putra-putrinya agar mampu menjawab tantangan dimasa yang akan datang. Oleh karenanya, Madrasah Aliyah Nurul Iman Sogian Kec Omben pada Tahun Pelajaran 2012-2013 membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB). Akhirnya selamat bergabung bersama Sekolah kami meraih cita-cita nan suci dalam Ridho Ilahi. Amien....!
V i s i

“Terwujudnya Manusia Beriman Dan Bertaqwa Serta Berakhlaqul Karimah Serta Kepribadian, Menguasai Ilmu Pengetahuan Dan Dapat Mengamalkan Dalam Kehidupan Bermasyarakat”
M i s i

a.    Melakukan KBM sesuai dengan standat Depag
b.    Meningkatkan kegiatan pendidikan khususnya pendidikan agama
c.    Menjadikan kegiatan ektra melalui persahabatan dengan lembaga lain
d.    Meningkatkan Pengetahuan Dan Keterampilan Siswa.
Syarat Pendaftaran

v    Calon siswa datang sendiri atau bersama orang tua
v    Mengisi formulir pendaftaran di sekretariat Panitia
v    Menyerahkan foto copy Ijazah dan SKHU
v    Menyerahkan pas foto 3 x 4 sebanyak 4 lembar

2 komentar: